MP BCAA Energy Suplemen Peningkatan Massa Tubuh tanpa Lemak




MP BCAA mengandung asam amino penting yaitu Leusin, Isoleusin dan Valin dengan rasio yang telah dipatenkan yaitu 3: 1: 2. dimana ini diyakini merupakan kombinasi BCAA terbaik yang dapat membantu meningkatkan perkembangan otot dan pemeliharaannya, meningkatkan massa tubuh tanpa lemak dan mendukung penurunan berat badan.

BCAA adalah bagian dari kelompok asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Patenkan kami 3 : 1: 2 rasio dirancang untuk melepaskan jumlah tertentu dari masing-masing asam amino baik sebelum dan setelah latihan. Hal ini dapat membantu memberikan dukungan terhadap kerusakan otot dan menyebabkan keuntungan dalam massa tubuh tanpa kehilangan berat badan.

Leucine
Dengan kandungan tiga gram leusin per serving merupakan jumlah yang sempurna untuk membantu mendorong pertumbuhan otot. Leusin tidak hanya memiliki kemampuan untuk merangsang sintesis protein otot, tetapi mencegah kerusakan otot setelah latihan kerasdengan meningkatkan sintesis protein otot.

Isoleucine
Dengan satu gram isoleucine, asam amino glycogenic ini akan menciptakan glukosa dalam tubuh anda dan mampu menggunakan lemak untuk energi (penurunan lemak tubuh)

Valine
Seperti leucine dan isoleucine, dua gram valine mendorong sintesis protein dan pertumbuhan jaringan otot sambil memberikan energi dari pembuatan glukosa tubuh. Hal ini berfungsi sebagai fasilitator untuk pertumbuhan berbagai jaringan dalam tubuh.

Keunggulan MP BCAA:
-          BCAA komplek yang cepat diserap tubuh
-          Mengandung Cafeine dan green tea extract sebagai penambah stamina pembakar lemak
-          Memberikan BCAA Sebelum dan Sesudah Workout
-          100% Pharmaceutical Grade
-          Merupakan BCAA dengan kandungan yang besar dan harga ekonomis


Cara pemakaian:
Konsumsi 1 serving sebelum / sesudah / selama latihan.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Suplemen Fitness Diet Pembentukan Otot Terbaik harga Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger